• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    EDAR OBAT GOLONGAN G TRAMADOL DAN HEXSIMER BERKEDOK TOKO KOSMETIK DI KABUPATEN TANGERANG

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 01 Juni 2023, 16.09 WIB Last Updated 2023-06-01T09:09:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tangerang,| suarabantenpost.com


    (31/05/2023). Peredaran obat-obatan jenis tramadol dan exsimer kembali marak di wilayah hukum polres kabupaten Tangerang.


    Dalam pantauan awak media banyak di temui penjual obat keras golongan G seperti tramadol dan exsimer yang di jual belikan tanpa ijin edar, seperti di beberapa kecamatan di kabupaten Tangerang Seperti Balaraja, Sukamulya, Cisoka, Jayanti, solear, dan Tigaraksa.


    Salah satunya toko yang di duga memperjual belikan obat golongan G jenis tramadol dan exsimer di jalan Arya jaya Santika, RT/RW 001/002, kampung pasir nangka, kabupaten tangerang-banten. Berhadapan dengan toko Canon bintang, bersampingan dengan pengusaha limbah rongsokan.


    Di duganya peredaran obat-obatan terlarang jenis golongan G seperti tramadol dan exsimer ini, berkedok sebagai toko kosmetik.


    Tramadol dan exsimer jenis obat-obatan keras golongan G yang dimana penggunanya harus dalam pengawasan dan resep dokter, karena jika salah dalam penggunaanya akan menyebabkan efek samping yang sangat membahayakan pada kesehatan.


    Tak asing terdengar nama yang sering di sebut para penjaga toko penjual obat-obatan jenis golongan G tramadol dan exsimer itu sang pemilik usaha bernama YUDI, sering terdengar di setiap titik toko yang berkedok toko kosmetik.


    (18:30 wib) Saat di mintai keterangan ismet penjaga toko menjelaskan, "saya hanya pekerja bang, toko ini milik bos Yudi, setahu saya bos Yudi juga udah kordinasi sama polisi. "Ucapnya


    Di sisi lain pejalan kaki yang enggan menyebutkan namanya mengucap sambil berjalan kaki entah kemana tujuanya "Beritain bang laporin sekalian kedok doang jual kosmetik dalemnya mah tramadol. "Ujarnya


    Bagaimana nasib masa depan anak bangsa khususnya masyarakat kabupaten tangerang-banten, jika tanah yang di  cintai di kotori obat-obatan keras, dimana dampaknya bisa merusak masa depan anak bangsa.

    Ndhoy SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +